twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sabtu, 18 Februari 2012

LAMARAN PEKERJAAN nuri -_-'

Garut , 9 Januari 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada YTH,
HRD ……..
Jl. Garut – JABAR

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin , saya mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan PT.
Dan inilah data singkat saya :
Nama :
Tempat tgl lahir : Garut,
Pendidikan : Strata 1 Hukum
Alamat : Jl. G
No. Hp : 08

Dengan bermodalkan prinsip kejujuran, ketelitian dan keuletan serta mampu bekerja menjadi bagan dari Tim maupun individu untuk kesuksesan dari perusahaan ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup (cv)
2. Foto copy ijazah dan transkip nilai S1 legalisir
3. Foto copy KTP, SIM A dan SIM C
4. Foto copy SKCK Kepolisian setempat
5. Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar

Saya berharap Bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberkan kesempatan wawancara sehingga saya dapat menjelaskan secara terpernci tentang potensi diri saya.
Demikian yang dapat saya sampaikan atas perhatian dan perkenanya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

2 komentar: